INDONESIA RAIH HASIL POSITIF DI LAGA PERDANA DI ASEAN SHOOL GAMES 2016, DAN SUSUNAN PEMAIN

sumber : fb coach Odik Hermanto

Tim Indonesia yang berlaga di Asean School Games 2016 berhasil meraih kemenangan pertamanya usai menundukan Malaysia dengan skor 3-0. Hasil positif ini sangat penting untuk menghadapi laga selanjutnya yang lebih berat.

Kemenangan Doni Haryono dan kawan-kawan diperoleh dengan relatif mudah. Set pertama, timnas berhasil unggul dengan skor 25-11. Beberapa kali smash keras dari Doni tidak bisa dibendung oleh tim lawan.

Pada set kedua, timnas agak mengendurkan serangan. Hal ini membuat timnas Malaysia berhasil keluar menekan dan membuat skor beberapa kali Imbang. Namun Instruksi dari pelatih Odik Hermanto agar pemain kembali berkonsentrasi pada permainan membuat Indonesia berhasil keluar dari tekanan dan menang dengan skor 25-23.

Di set ketiga, timnas kembali bermain lepas dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Tak ingin bermain terlalu lama, timnas akhirnya menang dengan skor 25-14.

Pelatih Odik Hermanto mengatakan bahwa “ para pemain tampil penuh semangat pada set pertama, namun pada set kedua sempat lengah dan menganggap enteng lawan serta terbawa irama permainan musuh”. Namun ketika diingatkan kembali, mereka akhirnya kembali tampil spartan pada set ke 3.

Berikut susunan pemain tim Indonesia pada Asean School Games 2016 Chiangmai Thailand :Haris Angara, Kaula Nurhidayat, Risky Ramadhan,  Vieri Bagus Pryawardhana, Figola Rashad Yudha, Noviar Aris, Dony Haryono, Wendy Adi, Bagus Dwi, Antono Dwiki  Chandra, Moza Ramadhan, Ferry.
Coach : Odik Hermanto
Trainer : Dadang Sudrajat.


Artikel Terkait

Previous
Next Post »