PROFIL RAMLI GEBOT MUKODAR, QUICKER TURNAMEN TARKAM YANG KINI TERKENAL DI MEDSOS



Ramli Mukodar, sumber : ig @ramligebot11

Ramli Gebot, atau nama aslinya Dede Ramli Mukodar kini mendadak terkenal di kalangan pecinta voli Indonesia. Bagaimana tidak, video-video permainannya yang beredar di Instagram dan youtube berhasil menarik perhatian para netizen penggemar voli.

Pemain asal Tasik Jawa Barat ini memiliki ciri khas unik ketika melakukan smash. Ramli tidak melakukan awalan jauh sebagaimana umumnya Spiker. Namun, Ramli yang hanya berdiri di bawah net, sanggup melakukan lompatan yang sangat tinggi tanpa awalan yang jauh.
Selain itu, kelebihan Ramli juga adalah bisa melakukan variasi serangan yang sulit ditebak bloker lawan. Hal ini tentunya tidak lepas dari setter yang sudah sehati dengan Ramli dan mengetahui bola kesukaannya dan arah pergerakan Ramli.

Bermain dari satu turnamen Tarkam ke Tarkam lainnya, membuat Ramli memiliki banyak Penggemar karena keunikan smashnya tersebut, dan merekam video aksinya di lapangan. tidak hanya di Indonesia, video Ramli yang direpost oleh akun instagram voli Internasionalpun menuai banyak komentar.

Berikut kumpulan video Ramli Gebot Mukodar :



 Berikutnya :



dan video dari Instagram :


Mudah-mudahan suatu saat kita bisa menyaksikan aksinya di Layar kaca dan bisa menembus klub profesional.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »