VOLI INDONESIA LOLOS KE FINAL DAN PEROLEHAN MEDALI SEMENTARA DI AJANG ASEAN SCHOOLS GAMES 2016.

wakil Indonesia di ASG 2016. sumber foto :detik.com

Timnas voli putra dan putri Indonesia yang berlaga di Asean Schools Games 2016 Chiang Mai Thailand, berhasil melaju ke Final usai meraih kemenangan atas lawan-lawannya pada hari senin 25-juli 2016.Pada laga terakhir, tim putra dan putri berhasil menang atas Singapura.



Tim putra berhasil menang dengan mudah usai membantai Singapura dengan skor 3-0. Pada set pertama timnas menang 25-16. Lalu di set kedua timnas menyudahinya dengan skor 25-19. Namun pada set ketiga, timnas dipaksa berkerja keras setelah beberapa kali mengalami deuce. Namun tim yang dimotori oleh Doni Haroyono ini mampu keluar sebagi pemenang dengan skor 33-31.

Di sektor putri, Tasya Aprillia dan kawan-kawan berhasil menang mudah atas Singapura. Tim bermain kompak dan percaya ciri. Set pertama tim menang dengan skor cukup jauh 25-13. Lalu pada set kedua, timnas kembali menang jauh dengan skor 25-14. Dan pada set ketiga, tim kembali menang dengan skor 25-14.

Dengan hasil ini, kedua timnas putra dan putri berhasil melaju ke final untuk kembali berhadapan dengan tim tuan rumah yang akan digelar pada hari abu 27 juli 2016. Namun tidak ada siaran streaming ataupun di tv.

Berikut hasil lengkap timnas  dan Perolehan Medali sementara kontingen Indonesia di Asean schools Games 2016 Chia Mei Thailand.

hasil lengkap timnas puteri :
http://southeastasiansports.blogspot.co.id

Hasil Lengkap timnas Putera :

http://southeastasiansports.blogspot.co.id

Perolehan Medali sementara :



http://southeastasiansports.blogspot.co.id

Artikel Terkait

Previous
Next Post »