PON 2016 - JAWA TIMUR AMBISI KAWINKAN GELAR VOLI DI PON XIX

Tim voli Jawa Timur

Tim Bola Voli putra dan putri Jawa Timur diyakni bisa merebut medali emas dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Bandung, Jawa Barat. “Kami sangat optmimistis tim voli putra dan putri Jawa Timur bisa mengawinkan gelar juara dengan meraih medali emas,” kata Manajer Tim Voli Jawa Timur Soeroso, Selasa, 13 September 2016.


Menurut Soeroso para pemain, baik tim putra maupun tim putri, terus berlatih dengan keras. Kemampuan masing-masing pemain, juga kerjasama antar pemain semakin hari semakin baik. "Para pemain menjalani sesi latihan dengan sangat tinggi," tuturnya.

Soeroso tak menampik para pemain voli Jawa Timur termotivasi bonus yang akan diberikan Pemerintah Provinsi Jawa Timur kepada para atlit yang meraih prestasi dalam PON di Bandung. “Bonus merupakan bentuk dukungan langsung kepada para pemain,” ujarnya.

Soeroso tidak merinci nomimal bonus kepada setiap atlet serta cabang olahraganya. Ia hanya menjelaskan bonus diberikan lewat Bank Jatim. Meski begitu, Soeroso mengingatkan agar pemain voli Jawa Timur tetap waspada kepada setiap lawan.

Soeroso menyebutkan tim voli Jawa Barat dan Jawa Tengah yang harus diwaspadai. Sebagai tuan rumah, tim Jawa Barat akan bermain mati-matian untuk mendapatkan emas. Sedangkan Jawa Tengah terkenal memiliki pemain yang spartan. Itu sebabnya Soeroso mengingatkan para pemain voli putra dan putri Jawa Timur jangan terlalu percaya diri.



Artikel Terkait

Previous
Next Post »