KETAMPANAN SUNGMINMOON PEMAIN KOREA SELATAN YANG MEMBUAT FANS VOLI WANITA INDONESIA KLEPEK-KLEPEK

Sungmin moon, pemain timnas Korea Selatan. sumber  : news.zing.vn

Satu hal menonjol terlihat kala tim Korsel bertanding di Gresik. Wajah tampan bak aktor membuat tim voli Korsel mendapat suporter dadakan dalam 19th Asian Senior Men’s Volleyball Championship.

Suporter dadakan itu tidak hanya berasal dari kaum hawa Kota Pudak maupun pencinta drama Korea, tapi juga dari atlet perempuan seprofesinya. Salah satunya para pemain tim voli putri Gresik Petrokimia.

Mereka tidak mau ketinggalan untuk memberikan dukungan kepada Korsel. Dengan nyanyian dan tarian ala Negeri Ginseng, para pemain Petro terlihat senang menyemangati Oppa-Oppa itu bertanding.

Yang paling heboh di antara pemain Petro adalah Bunga Mita Sari dan Esta Iniseamas Rusdiana. Keduanya malah tidak segan meminta foto dan membuat vlog bersama pemain Korsel.

Salah satu yang paling diincar adalah kapten Moon Sungmin dan Lee Siwoo. Bunga mengaku tetap mendukung Indonesia dalam turnamen itu.

Tapi, mata dan jiwa perempuannya tidak bisa berbohong bahwa pemain Korsel punya daya tarik ketampanan yang membuatnya luluh. ’’Ganteng banget. Kayak artis-artis di drama Korea,’’ kata Bunga, lantas tertawa.

Demikian halnya dengan Esta. Menurut dia, wajah-wajah pemain Korsel, terutama Sungmin dan Siwoo, bikin gemas. Bahkan, dia tidak bisa berbohong dan lebih memilih mendukung tim Korsel dan Indonesia saat bertanding malam kemarin (27/7).

’’Teriak saja buat dua-duanya,’’ ujarnya, lantas tersenyum.

Sejak turnamen 19th Asian Senior Men’s Volleyball Championship bergulir, Korsel memang jadi salah satu tim yang mendapat sambutan hangat. Mereka bahkan jadi satu-satunya tim yang banyak dimintai foto oleh penonton maupun stakeholder yang kebetulan hadir di lokasi.

’’Ya, kami senang dengan keramahan ini. Indonesia luar biasa,’’ kata Siwoo.

Sumber : radartegal.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »