PECINTA VOLI HARUS SHARE, AKHIRNYA PROLIGA TAYANG DI TELEVISI NASIONAL

Pecinta Voli akhirnya Proliga Tayang di TV Nasional.

Buat anda pecinta voli di Indonesia, ada kabar baik loh. Setelah PBVSI mencapai beberapa kesepakatan dengan pihak televisi, akhirnya proliga 2017 akan ditayangkan secara live di televisi nasional Indonesia.

Kabar  baik ini disampaikan langsung oleh pbvsi melalui akun resmi instagram mereka yaitu pbvsi_official. Hal ini disampaikan tepat sebelum kick off final four kedua di bandung.

Voliholic di bandung siapkah anda? Gor C’tra Arena siap untuk #funtastic4 #proliga2017, Hari pertama. Tiket : reguler Rp 50.000,  Tidak ad akelas VIP dan tiket online, tiket tersedia di Tiket Box di sekitar GOR. Pintu dibuka mulai pukul 12.00 WIB. Dan semua pertandingan disiarkan live di chanel Youtube PBVSI_OFFICIAL. Dan disiarkan langsung di televise INEWSTV sabtu : Mulai pukul 16.00 dan hari minggu mulai pukul 14.00, sedangkan di MNC sport (chanel TV Kabel/Indovision) hari sabtu dan minggu semua pertandingan disiarkan langsung mulai pukul 12.00.

Begitu rilis resmi yang dikeluarkan oleh pihak PBVSI dalam akun instagram mereka. Mudah-mudahan dengan adanya siaran di televisi ini, tidak mengurangi antusiasme penonton yang menyaksikan langsung di GOR.

Semoga, kedepannya pertandingan voli proliga tidak hanya disiarkan hanya saat final four dan final saja, namun seluruh pertandingan dari mulai babak awal bisa ditayangkan seluruhnya. Agar voli Indonesia bisa berkibar lagi di kancah internasional.



Artikel Terkait

Previous
Next Post »