JAKARTA PERTAMINA ENERGI TERUSKAN DOMINASI DI SEKTOR PUTRI


Tim Jakarta Pertamina Energi berhasil Raih Juara di Putaran kedua
Tim putri Jakarta Pertamina Energi melakukan sapu bersih enam pertandingan pada putaran kedua Proliga 2017. Mereka keluar sebagai juara putaran kedua.


Pada pertandingan terakhir yang berlangsung di GOR Ken Arok Malang, Minggu (19/3/2017), Pertamina menundukkan Batam Sindo BVN 3-0 (25-13, 25-8, 25-10).

"Kami bersyukur karena pada putaran kedua ini kami bisa revans setelah pada putaran pertama kami kalah dari Jakarta Elektrik dan (Jakarta) PGN Popsivo," kata pelatih Pertamina, Risco Herlambang.

Atas keberhasilan menjadi yang terbaik pada putaran kedua, Pertamina berhak atas hadiah uang pembinaan sebesar Rp 15 juta.

Pertamina kini fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi final four yang akan berlangsung April. Selain Pertamina, tiga tim lain yang lolos ke final four adalah Elektrik, Popsivo, dan Gresik Petrokimia.

"Sekarang kami harus fokus untuk final four, berpikir bagaimana caranya supaya bisa ke grand final," kata Risco.

Mantan libero nasional ini lalu menjelaskan bahwa timnya masih memiliki beberapa kelemahan, salah satunya adalah penurunan konsentrasi ketika sedang dalam posisi unggul.

"Saat unggul, pemain kami justru sering melakukan kesalahan sendiri dan akhirnya terkejar. Konsentrasi mereka masih kurang," kata Risco.

Final four pertama Proliga tahun ini akan berlangsung di Solo, 7-9 April.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »