Ini Dia Profil Alisa Manyonok Pemain Voli Secantik Barbie

Pada tahun 2014 silam, dunia maya digegerkan dengan kemunculan sosok cantik di lapangan Voli. Ya, nama Sabina Altynbekova mendadak tenar setelah foto-fotonya bersama tim nasional Kazakhstan menjadi viral di dunia maya berkat paras cantiknya yang melelehkan banyak kaum adam.

Setelah fenomena Sabina meredup dalam beberapa tahun terakhir ini, baru-baru ini dunia maya kembali dihebohkan dengan beredarnya foto atlet Voli cantik jilid kedua. Sosok cantik ini dinilai lebih cantik dari Sabina. Foto gadis muda berambut pirang yang tengah bermain Voli ini banyak beredar di jejaring sosial Facebook pada awal Mei lalu, bahkan menurut info yang berdar baru 24 jam foto itu beredar, foto tersebut sudah mendapat 4000 like. Setelah ditelusuri lebih jauh, pemain Voli cantik itu diketahui bernama Alisa Manyonok.


Sempat dikira berkebangsaan Amerika, Alisa Manyonok ini ternyata merupakan gadis kelahiran Valdivostok, di selatan negara Russia. Masih berusia 19 tahun, Mahasiswi Kazan Federal University ini dinilai memiliki paras yang elok, bahkan banyak netizen yang menilai wajahnya menyerupai Boneka Barbie.


Mahasiswi jurusan Public Relation ini selain aktif bermain Voli, juga menggeluti dunia permodelan. Gadis yang akrab disapa Alice ini tercatat memenangkan Miss Primorye 2013 dan mengikuti Russai Top Model 2015. Ia juga mewakili kota Moscow dalam ajang Miss Rusia 2014 silam. Sabina Sendiri baru-baru ini mengikuti ajang Supermodel Internasional yang digelar di Thailand.


Bakat olahraga Alice tidak bisa dilepaskan dari kedua orang tuanya. Ibunya merupakan atlet basket yang pernah membela Tim Basket KGU, sedangkan ayahnya merupakan Atlet Renang yang pernah memperkuat Timnas Junior Renang USSR. Alice sendiri selain menggiati voli dari usia 6 tahun, ia juga mendalami olahraga renang semenjak usia 11 tahun.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »