BATAM SINDO BVN TIDAK GENTAR HADAPI RAKSASA SAMATOR

Tim Batam Sindo BVN (kuning) tidak ingin kalah sebelum berperang
Sikap optimistis diusung tim putra Batam Sindo BVN pada Seri III. Meski masih terbenam di posisi juru kunci klasemen sementara putra Proliga 2017, BVN berambisi untuk mencuri kemenangan di kandang sendiri.
BVN sudah menderita tiga kekalahan pada seri I dan II. Pada seri I di Malang, anak asuhan Rudi Iskandar ini harus mengakui keunggulan Jakarta Elektrik PLN dengan skor 2-3. 
BVN juga harus menerima kenyataan pahit dibungkam Palembang Bank Sumsel dengan skor 0-3. Pada seri II di Palembang, giliran Jakarta Pertamina Energi yang mengalahkan Batam BVN juga dengan skor 0-3.
Namun, jalan terjal tampaknya harus ditempuh BVN untuk keluar dari dasar klasemen. Pasalnya pada seri III di GOR Temenggung Abdul Jamal, Batam, mereka harus menghadapi pemuncak klasemen sekaligus juara bertahan, Surabaya Bhayangkara Samator, dan menjamu peringkat kelima, Jakarta BNI Taplus.
"Pertandingan melawan Samator akan sulit, tapi kami akan coba mengimbanginya," ujar manajer sekaligus pelatih kepala tim putra BVN, Rudi Iskandar.
Sementara, untuk menghadapi Jakarta BNI Taplus, dirinya memasang target menang. "Kami ingin meraih hasil positif saat berlaga di hadapan pendukung kita sendiri," ungkap Rudi. 
jawapos.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »