TIM PERTAMINA PUTERI TARGETKAN SAPU BERSIH DI BATAM

jakarta pertamina energi bertekad perbaiki posisi
Tim putri Jakarta Pertamina Energi berambisi menyapu bersih kemenangan pada Seri III Proliga 2017 di Batam. Peringkat ketiga klasemen sementara putri Proliga 2017 ini akan berhadapan dengan Gresik Petrokimia dan penghuni dasar klasemen Batam Sindo BVN di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal, Batam. 
"Kami target ambil poin penuh di dua laga nanti," ujar pelatih Jakarta Pertamina Energi putri, Risco Herlambang kepada Batam Pos (Jawa Pos Group) saat latihan di Sport Hall Temenggung, Batam, Kamis (9/2).
Sebelumnya pada Seri I di Malang, Pertamina Energi berhasil meraih dua kali kemenangan yakni melawan Bandung Bank BJB Pakuan dengan skor 3-0 dan Jakarta BNI Taplus juga dengan skor serupa. Namun sayang hasil positif di Seri I tidak terulang saat Seri II di Palembang. 
Pasalnya, Novia Andriyanti dan kawan-kawan menelan dua kali kekalahan. Adalah Jakarta Elektrik PLN dan Jakarta PGN Popsivo Polwan yang mengalahkan mereka dengan skor serupa 2-3. "Kami ingin mencoba memperbaiki kesalahan di seri II dengan meraih hasil maksimal di Batam ini," kata Risco.
Dengan mengandalkan pemain asing asal Ukraina, Anna Stepaniuk dan Regan Hood Scott asal Amerika Serikat, Risco optimistis bisa menutup seri terakhir di putaran ini dengan baik. "Kami sudah melupakan kekalahan pada seri sebelumnya dan atmosfer di sini sangat baik. Kami optimistis bisa menang," tutur Anna.
Sementara itu, tim putra Palembang Bank SumselBabel juga mengaku optimistis bisa meraih kemenangan pada seri III di Batam ini. Peringkat ketiga klasemen sementara putra Proliga ini akan berhadapan dengan peringkat keempat, Jakarta Elektrik PLN di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal.
Bank SumselBabel juga meraih dua kali kemenangan dan dua kali kekalahan pada seri I Malang dan seri II Palembang. Dua kemenangan diraih saat melawan Jakarta BNI Taplus dengan skor 3-2 pada seri I Malang dan mengandaskan Batam BVN dengan 3-0 pada seri II Palembang.
Sedangkan dua kekalahan diderita saat berhadapan dengan pemuncak klasemen Surabaya Bhayangkara Samator dengan skor 1-3 pada seri I Malang dan dikandaskan Jakarta Pertamina Energi juga dengan skor 1-3 pada seri II Palembang.
Pelatih Palembang Bank SumselBabel, Samsul Jais mengutarakan tidak ada strategi khusus untuk melawan Jakarta Elektrik PLN. "Kami bermain normal saja dengan menjaga kekompakan tim dan kondisi fisik," tutup Syamsul.
jawapos.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »