POPSIVO BERTEKAD REBUT TAHTA KLASEMEN

Popsivo polwan (smash), bertekad merebut puncak dari elektrik PLN
Beberapa tim sudah tiba di Batam jelang bergulirnya seri III Proliga 2017 pada 10-12 Februari. Salah satunya tim putri Jakarta PGN Popsivo Polwan. Di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal, Popsivo bertekad membungkam juara bertahan Jakarta Elektrik PLN demi merebut takhta klasemen.
Popsivo saat ini menempati peringkat kedua klasemen sementara Proliga 2017 dengan raihan tiga kemenangan dari Batam BVN (3-0) dan menang atas Gresik Petrokimia (3-2) di seri I Malang serta memermak BJB Pakuan dengan skor 3-1 di seri II Palembang.
Di seri III Batam ini, tim putri Jakarta PGN Popsivo Polwan akan memulai pertandingan melawan pemuncak klasemen Elektrik PLN, Jumat (10/2). "Kami hanya beda satu poin dan kami bertekad mengalahkan mereka untuk merebut puncak klasemen," tutur pelatih tim putri Jakarta PGN Popsivo, Eko Waluyo.
Eko menuturkan, dari pertandingan seri II Palembang, masih banyak hal untuk memperbaiki performa tim, terutama saat passsing dan servis. "Bagi saya, membuang poin saat kesalahan passing dan servis itu merupakan kesalahan yang harus dihindari," ungkap Eko.
Dia berharap, perbaikan performa bisa ditampilkan anak asuhnya di seri III Batam ini. Sebelumnya, pada Minggu (5/2) salah satu tim kontestan putri Proliga 2017, yakni BJB Pakuan telah mendarat pertama kali di Batam yang disusul tim putra Jakarta Elektrik PLN. 
Dengan ini, sudah ada empat tim kontestan Proliga yang sudah tiba di Batam dari keseluruhan 6 tim putra dan 7 tim putri.
jawapos.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »