HASIL PERTANDINGAN PROLIGA HARI SABTU DI PALEMBANG BERJALAN SENGIT

Pertandingan seru Proliga 2017 terjadi di palembang

Pertandingan Bola Voli Proliga 2017 hari ini sabtu 4 februari 2017 memasuki pertandingan ke 17 di putaran pertama. Yang mana di pertandingan hari ini mempertemukan tim besar Jakarta Elektrik PLN VS Jakarta BNI Taplus. Kedua tim besar ini saling berrebut skor di sepanjang pertandingan. Meski pada akhirnya tim putra Jakarta Elektrik PLN mampu menang dari Jakarta BNI Taplus dengan skor tipis yakni 3-2.

Jalannya pertandingan antara  Elektrik PLN VS Jakarta BNI Taplus terbilang sangat seru dan sangat panas sekali. Kedua tim ini yang terkena dengan derangan dan pertahanan yang ulet mampu meraih kemenangan setelah pertandingan berjalan hampir dua jam lamanya.

Untuk jalannya pertandingan di set pertama sendiri Jakarta Elektrik PLN mampu membuka kemenangan terlebih dahulu dengan skor 25-22. Pertandingan berlanjut ke set kedua, dan yang mana di set kedua kali ini Jakarta Elektrik PLN mampu meraih kemenangan lagi dan membuatnya sekali percaya diri. Untuk set kedua sendiri Jakarta Elektrik PLN mampu menang dengan skor 25-12.

Namun cukup di sayangkan kesuksesan Jakarta Elektrik PLN tidak bisa kembali di raih di set ketiga. Sebab penampilan Jakarta BNI Taplus semakin meningkat dan mampu mencuri kemenangan di set ketiga dengan jumlah skor 25-22. Dan pertandihgan yang paling panas terjadi di set ke empat. Yang mana di set ke empat kali ini kedua tim bermain sangat kuat sekali dan kornya saja mampu berakhir dnegan jumlah 27-25 untuk kemenangan Jakarta BNI Taplus.

Namun menginjak pada set ke lima kesuksesan mampu di raih oleh Tim Jakarta Elektrik PLN dan mengantarkannya ke posisi tertinggi.

Sementara di sektor Puteri, Tim putri Jakarta BNI Taplus menang 3-0 (25-23, 25-14, dan 25-22) atas Batam Sindo BVN pada laga lanjutan Proliga 2017 seri kedua di Gedung PSSC, Palembang, Sabtu (4/2/2017).

Namun, pelatih Jakarta BNI, Sukirno, belum puas.Menurutnya, para pemain Jakarta BNI belum takmpil maksimal. Bahkan, dia menyebut timnya hanya menang beruntung pada pertandingan ini. "Para pemain tidak dalam performa terbaik. Reserve dan servis kami jelek. Kami masih beruntung bisa menang," tutur Sukirno, seusai pertandingan.

Sementara itu, pelatih Batam BVN, Dadang Sudrajat, menilai anak asuhnya memang tampil buruk. Dia menyebut serangan timnya tak maksimal, ini juga tak lepas dari absennya pemain asing mereka.

"Sudah unggul 9-1 pada set ketiga seharusnya kami sudah menang. Belum tampilnya pemain asing kami, Polina Liutikova dari Ukraina, membuat anak-anak tak maksimal," kata Dadang.

Hasil Lainnya di sektor Putera

Jakarta Pertamina Energi VS Batam Sindo BVN => 3-0 |25-19|25-15|25-20|


Artikel Terkait

Previous
Next Post »