PRAJURIT INDOBATT KONTINGEN GARUDA UNIFIL RAIH JUARA DI KOMPETISI ANTAR SATUAN





Indonesian Battalion (Indobatt) Kontingen Garuda XXIII-J/Unifil (United Nations Interim Force In Lebanon) meraih gelar juara dalam kompetisi bola voli pantai yang digelar Unifil.
Mengalahkan wakil negara-negara lain, Indobatt meraih gelar juara I dan II, serta gelar pemain terbaik, dalam pertandingan yang berlangsung di lapangan olahraga Markas HQ-Unifil Naqoura, Lebanon.

TNI yang mengirimkan tiga tim, Indobatt A, Indobatt B, dan Indobatt C meraih kemenangan lewat Indobatt A. Sementara posisi runner up diamankan Indobatt C.
Sementara penghargaan pemain terbaik direbut Serma (Mar) Lastari dari Indobatt A. Penghargaan dan sertifikat diberikan langsung oleh komandan dari Austria selaku tuan rumah pertandingan.

Komandan Satgas Indobatt Konga XXIII-J/Unifil Letkol (Inf) Dwi Sasongko mengaku bangga dengan prestasi yang diraih anak buahnya.

“Walaupun sudah mendekati akhir masa penugasan, prajurit Indobatt selalu menunjukan semangat dan sportifitas yang tinggi dalam setiap ajang kompetisi tingkat UNIFIL, dan mengharumkan nama Bangsa dan Negara dikancah Internasional melalui olahraga,” tutur Letkol Inf Dwi Sasongko.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »