MENDADAK ARTIS, ATLET VOLI PUTRI JABAR MENJADI BURUAN PENONTON UNTUK FOTO BARENG

 
Tim Voli Putri Jabar

Tim voli putri Jawa Barat menjadi fenomena  di PON Jabar 2016. Prestasi dan paras menawan para atletnya, membuat tim voli putri Jabar mendadak artis di event olahraga tingkat nasional ini.

Setiap pertandingan, cabang olahraga voli yang melibatkan tim putri Jabar, tribun penonton di GOR Sabilulungan Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, selalu penuh sesak. Pevoli pevoli puteri dengan label bintang nasional, menambah daya tarik penonton.
 
Wilda Nurfadillah
Sederet nama seperti atlet voli wanita cantik seperti  Yolla Yuliana, Amalia Fajrina Nabila, Wilda Siti Nurfadilah, dan Tri Retno Mutiara, selalu menjadi sasaran foto bersama para penonton selepas pertandingan. Bukan hanya cantik, mereka menjadi andalan kontingen tuan rumah di PON tahun ini.

Agustin Wulandari
 Sukses mengalahkan DKI Jakarta pada Jumat (23/9/2016) di babak penyisihan cabor voli putri membuat animo masyarakat Jabar kian menggelora. Alhasil, tim voli putri Jabar sekarang menjadi seperti selebriti yang dikagumi fans mereka.
 
Tri Retno Mutiara
setiap selesai pertandingan, Wilda Siti Nurfadilah dan kawan-kawan menjadi incaran para fans yang mengajak foto bareng. Tidak sedikit pula fans yang meminta tanda tangan dari para pemain tim voli Jabar ini.
 
Yasmin Afisa
Pemandangan tersebut juga terlihat seusai tim voli putri Jabar mengalahkan Riau dengan skor 3-0, Minggu (25/9/2016). Beberapa pemain voli putri Jabar langsung diserbu fans ketika hendak masuk ke mobil untuk pulang ke penginapan mereka.
Yolla Yuliana


Sumber : liputan6.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »