SEMPAT DIREPOTKAN BANDUNG BJB, ELEKTRIK TETAP BISA MENANG

Jakarta Elektrik PLN masih Perkasa Di seri Surabaya

Juara bertahan Jakarta Elektrik PLN mempertahankan rekor tak terkalahkannya di Proliga 2017. Pada pertandingan pertama Seri V Putaran Kedua Jumat (10/3) di GOR Kertajaya, Surabaya, Elektrik PLN mengalahkan Bandung Bank BJB Pakuan dengan skor 3-1 (20-25, 25-16, 29-27 dan 25-19).


Tidak mainnya Lindsay Stalzer berdampak besar pada penampilan Elektrik PLN. Permainan mereka tampak tak beraturan di set pertama. Permainan disiplin Bank BJB membuat Elektrik tertunduk pada set pertama dengan kedudukan 20-25.
Berllian Marsheilla dan kawan-kawan bangkit pada set kedua dengan menang 25-16. Setelah menyamakan kedudukan di set kedua, Elektrik PLN kian bersemangat di partai ketiga. Sempat tertinggal tiga poin, Elektrik menang dengan skor tipis 29-27.
"Set ketiga terlalu buru-buru sehingga kami kehilangan set. Masalah utama ada di passing. Kami tidak bisa melakukan serangan karena Aprilia Manganang sangat dominan malam ini," urai Uus Susansyah, asisten pelatih Bank BJB.

Harapan Bank BJB untuk merebut set keempat akhirnya pupus. Sebab Elektrik lah yang memenangkan pertandingan terakhir dengan skor 25-19. Kemenangan atas Bank BJB memperpanjang rekor Elektrik menjadi sembilan laga unbeaten

Jawapos.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »