TUAI HASIL BURUK, BATAM SINDO BVN AKAN ROMBAK TIM MUSIM DEPAN

Batam Sindo BVN (kuning) 

Tim putri Batam Sindo BVN kembali menorehkan hasil buruk di gelaran Proliga 2017.
Tim asuhan Dadang Sudrajat tersebut kembali menelan kekalahan kesembilan di putaran kedua seri kedua di GOR Kertajaya Surabaya Sabtu (11/3/2017) sore.

Batam Sindo BVN kalah dari Jakarta PGN Popsivo Polwan dengan skor telak 3-0, 25-19, 25-8 dan 25-16.

Dadang Sudrajat menuturkan, kekalahan ini terjadi lantaran skuadnya yang masih kurang di beberapa lini.

Meski demikian dirinya mengakui penampilan tim asuhannya sudah lebih baik dibanding saat putaran kedua seri pertama di Gresik.

"Pemain sudah ada peningkatan. Namun kami tidak bisa berbuat banyak karena di beberapa lini ada kekurangan, padahal hari ini Popsivo mainnya kurang bagus," kata Dadang Sudrajat, Sabtu (11/3/2017) sore.

Menurutnya hasil yang buruk selama Proliga 2017 akan menjadi koreksi tersendiri untuk manajemen, sebab ini merupakan tahun terakhir atau kesempatan terakhir pembinaan Batam Sindo BVN yang telah berjalan dua tahun lamanya.

"Tahun ini kesempatan terakhir untuk tim. Kalau hasilnya tetap buruk konsekuensinya semuanya akan dirombak ulang termasuk pemain. Ini karena selama pembibitan dua tahun ini hasilnya kurang maksimal dan tidak sesuai dengan apa yang diinginkan manajemen," ujarnya.

Sementara itu, Eko Waluyo pelatih Popsivo mengatakan kunci dari kemenangan timnya ialah fokus, ini merupakan evaluasi dari kekalahan dua kali berturut-turut di Gresik.

"Fokus nomor satu. Kami tidak ingin mengulang kekalahan di Gresik kemarin," jelas Eko Waluyo.

sumber : surabaya.tribunnews.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »