BANTAI FILIPINA 3-0, INDONESIA RAIH PERUNGGU DI AJANG PRINCESS CUP 2016 THAILAND



Indonesia berhasil meraih tempat ketiga di ajang Princess Cup u-19 Women’s Campionship.setelah mengandaskan Filipina dengan skor 3-0.

Tampil dengan kepercayaan diri penuh, Megawati dan kawan-kawan sukses membombardir pertahanan Filipina pada set satu dan mengakhiri set tersebut dengan skor 25-12. Bomber Indonesia yang dikomando oleh Megawati dan Wintang berkali-kali menyumbangkan poin dari smash keras dan tajamnya.

Di set kedua, beberapa kali servis dari Wintang tidak bisa diterima dengan baik oleh Filipina, sehingga Indonesia sempat unggul dengan skor 13-8. Kokohnya blok dan buruknya Receive dari para pemain Filipina membuat Indonesia dengan mudah meluluhlantakan Filipina di set kedua ini. Wintang dan Megawati menjadi penyumbang poin terbanyak untuk tim dengan keunggulan 25-21.


Di set ketiga, Indonesia berhasil unggul jauh pada awal set dengan skor 14-7. Beberapa kali smash keras dari wintang, Megawati, dan anindia berhasil menyumbangkan poin untuk Indonesia. Set ketiga pun berakhir untuk kemenangan Indonesia dengan skor 25-17.

Perbaikan permainan terlihat pada pertandingan hari ini. Penerimaan bola pertama yang baik serta blok yang rapat terlihat pada Games kali ini. Tidak seperti ketika melawan Thailand yang terlihat tampil gugup dan tidak percaya diri.

Bagi anda yang ingin melihat tayangan ulangnya disini :


Artikel Terkait

Previous
Next Post »