DIKANDASKAN THAILAND, TIM PUTRI U-19 INCAR POSISI TIGA DI AJANG PRINCESS CUP


Tim U-19 di ajang Princess cup : twiter volimania

Tim Nasional U-19 yang berlaga di ajang Princess Cup 2016 - Southeast Asian Women's U19 Volleyball C'ship harus mengakui ketangguhan tim Tuan rumah Thailand. 

Bermain dibawah tekanan suporter tuan rumah, membuat penampilan Megawati dan kawan-kawan jauh dari kata memuaskan. Sempat bisa mengimbangi pada awal set pertama namun karena Receive yang buruk, membuat permainan tim tidak bisa berkembang.

Serve yang sangat mematikan dari Phimpichaya pun begitu membuat kerepotan tim Indonesia. Beberapa kali, bola gagal diterima dengan sempurna oleh para pemain. Namun, pada pertengahan set pertama, timnas sempat mengejar dengan skor 18-21, setelah selalu tertinggal 4 angka. Namun smash keras dan buruknya Receive mengakhiri set pertama dengan kemenangan Thailand dengan skor 19-25.

Di set kedua, timnas tidak bisa berbuat banyak, menghadapi gempuran bertubi-tubi K Pimpichaya dkk, Timnas harus tunduk dengan skor 7-25.

Di set ketiga sebenarnya tim Indonesia bisa mengimbangi Thailand. Sempat terjadi kejar mengejar angka sengit sampai pertengahan set. Namun pada skor 18-21, Thailand kembali tak terkejar dan menyudahi set ketiga dengan skor 20-25.


Dengan demikian, Indonesia hari ini harus berjuang untuk merebut tempat ketiga melawan Filipina yang dipertandingan sebelumnya dikalahkan Vietnam dengan skor 0-3.

Berikut hasil lengkapnya :
Thailand Vs Indonesia 3-0 (25-19,25-7,25-20)
Vietnam vs Philipines 3-0 (25-14, 25-16, 25-18)

Untuk perebutan juara ketiga antara Indonesia melawan Filipina nanti bisa disaksikan langsung via Youtube dengan alamat : https://goo.gl/T7z0w3


Artikel Terkait

Previous
Next Post »