TIM PUTRI INDONESIA KALAH OLEH THAILAND DI SEMIFINAL VTV CUP

VTV CUP 2016 
Tim Indonesia harus mengakui keunggulan Thailand Dengan skor 3-0 di semifinal Turnamen VTV cup Vietnam. Tim Indonesia yang diperkuat para pemain junior BVN serta beberapa atlet senior seperti Maya Kurnia Indri dan Aprilia Manganang tidak kuasa menahan gempuran Tim Thailand yang diperkuat oleh pemain senior mereka Wilavan Apinyapong dan Ajcharaporn Kongyot.

di Set pertama, Tim Indonesia masih mampu memberikan perlawanan dengan menempel perolehan poin tim Chonburi Thailand di awal set, namun di pertengahan set thailand mampu menjauh dengan skor 15 -9. beberapa kali serangan dari Aprilia Manganang berhasil membuahkan poin untuk Indonesia, namun receive yang buruk serta kurang berpengalamanannya setter tim indonesia, membuat serangan tim menjadi mudah terbaca lawan. Indonesia pun takluk dengan skor 18-25.

di set kedua pun jalannya permainan tidak jauh berbeda, Permainan yang monoton dan receive yang kurang baik membuat tim kesulitan membangun serangan. dan perolehan poin selalu tertinggal jauh. indonesia pun menyerah dengan skor 17-24.

Dan di set ketiga Indonesia kembali menyerah dengan skor 20-25. kunci kesuksesan Thailan ada pada penerimaan bola yang baik. hal itu lantaran disana ada Libero Timnas mereka Piyanut Pannoy yang sudah merasakan turnamen dunia seperti World Grand Prix dan Asian Championship.

mau nonton siaran ulanngnya?? cek disini :



Artikel Terkait

Previous
Next Post »