KISAH ASMARA ATLET VOLI DAN BULUTANGKIS INI BIKIN KAMU BAPER

Ricky Karanda Suwardi dan RIndy Puspaningrum, Pasangan Atlet yang awet dari masa SMA.

Kisah asmara yang terjalin sesama olahragawan sepertinya telah sering dijumpai di kalangan para atlet. Sebut saja pasangan legendaris pebulutangkis peraih medali emas Olimpiade Barcelona 1992, Alan Budikusuma dengan Susy Susanti.

Namun, bagaimana jika hubungan tersebut terjalin oleh dua atlet yang berbeda cabang olahraga? Hal inilah yang tengah dirasakan oleh pasangan pebulutangkis ganda putra, Ricky Karanda Suwardi dengan pemain bola voli putri yang kini memperkuat Gresik Petrokimia berpangkat sersan dua, Rindy Puspaningrum.

Kedua insan yang sama-sama aktif di bidang olahraga ini rupanya telah cukup lama menjalin asmara, yakni sejak 27 Juli 2009. Saat itu, Ricky dan Rindy mengikat ikatan kasih di Negeri Gajah Putih, Thailand. saat masih sama-sama duduk di bangku sekolah menengah atas.
Walaupun sering berjauhan, keduanya selalu menyempatkan diri untuk bertemu setidaknya seminggu sekali.
Ricky merupakan pilar sektor ganda putra Pelatnas Cipayung asal Cirebon yang bersinar bersama partnernya, Angga Pratama. Sementara itu, Rindy tercatat sebagai anggota Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) berpangkat Sersan Dua kelahiran Sumedang, 25 Januari 1993.

Profil Rindy bahkan sempat terpampang di laman tni.mi.ad tahun lalu. Kala itu dirinya tampil apik sebagai pemain bola voli berkiprah di ajang nasional Pro Liga Voli dan memperkuat deretan tim ternama seperti Bank DKI, Popsivo Polwan, Electric PLN, dan beberapa klub besar lainnya.

Dalam menjalani hubungan, keduanya sering terlibat LDR ( Long Distance Relationship), hal ini dikarenakan seringnya Ricky tampil di berbagai kejuaraan Bulutangkis Internasional yang berlangsung hampir setiap Bulan. dan memaksanya untuk berjauhan dengan kekasihnya yang berdinas di Jakarta.

walaupun demikian, baik Ricky maupun Rindy selalu menjaga komunikasi dengan selalu menghubungi satu sama lain. entah itu dengan Video Call maupun sekedar Whats App. selalu mendukung satu sama lain dan menyemangati pasangan ketika bertanding adalah hal yang selalu mereka lakukan untuk menjaga hubungan tetap awet.


Dalam akun Instagram pribadi Ricky, @rickykarandasuwardi, keduanya tampak tak canggung memamerkan kedekatannya dalam berbagai suasana. Ricky juga tak segan mem-posting artikel-artikel yang memuat profil kekasih tercintanya tersebut.
Keduanya selalu tampak mesra saat berduaan
Sebagai pasangan yang memiliki banyak penggemar lawan jenis, tentu keduanya harus selalu saling percaya satu sama lain. agar terhindar dari rasa curiga dan cemburu.

Rindy mengatakan,  dirinya  sudah  merasa  cukup  beruntung  jika  bisa  bertemu  dengan  Ricky  seminggu sekali. ’’Biasanya ketemu kalau sama­sama tidak ada kompetisi dan bertepatan dengan Minggu,’’ ujar mojang kelahiran Sumedang itu.

Karena itu, keduanya benar­-benar memanfaatkan waktu tersebut dengan nge­date ke tempat­ tempat yang familier dengan mereka. Terutama bila sama­sama berada di Jakarta. Kebetulan Rindy maupun Ricky sama­sama doyan makan. Mereka bakal mengunjungi warung sate  taichan  di  kawasan  Senayan.  

Sate taichan adalah sate ayam yang dibakar hanya dengan menggunakan perasan jeruk nipis dengan sensasi pedas. Rindy ingat, kali pertama dirinya menikmati sate itu ketika diajak senior asramanya tiga tahun silam. Oleh dara 23 tahun lalu tersebut, sate taichan dikenalkan kepada Ricky. Alhasil, Ricky pun langsung tergila­gila dengan kuliner tersebut. ’’Dia sampai nambah tiga porsi,’’ tutur Rindy, lantas tergelak.

Kini  sate  taichan  hampir  selalu  menjadi  kuliner  wajib  bagi  sejoli  yang  berpacaran  sejak  Juli 2009 itu. 

semoga saja Ricky dan Rindy bisa menjadi pasangan yang langgeng dan bahagia hingga memiliki anak cucu nanti. mari kita doakan bersama.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »