MANTAN KEKASIH CHRISTIAN VIERI GABUNG PETROKIMIA GRESIK

Veronica Angeloni, rampungkan kepindahan ke petrokimia gresik
Tim voli putri Gresik Petrokimia baru saja mendatangkan legiun asing kedua guna mengarungi pentas Proliga 2017. Dia adalah open spiker asal Italia, Veronica Angeloni, yang sebelumnya membela klub Prancis, Association Sportive Saint-Raphael. Veronica juga sempat menjalin  kasih dengan  Mantan bomber  italia Christian Vieri
"Iya, Veronica Angeloni pemain asing baru kami," ucap Asisten Manajer Petrokimia Gatot Santoso, Sabtu (11/2).
Angeloni diboyong guna menemani legiun asing pertama Petro asal Amerika Serikat, Hayley Spelman, yang sudah tampil sejak Seri I di Malang. Angeloni sendiri semringah menyambut kedatangannya ke Indonesia. Dia bahkan menganggap kepindahan ke Petro terbantu sedikit keajaiban.
"Saya siap menjalani pertandingan pertama di Indonesia! Pertama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah memungkinkan kepindahan saya ini. Klub saya di Prancis, Saint Raphael, pelatih saya Giulio Bregoli, dan pengacara saya Mark, Richard, dan Julie, yang dalam waktu singkat mereka telah mengorganisir transfer (dengan keajaiban kecil)!" tulis Angeloni di akun Instagram pribadinya @veroangeloni
Pevoli kelahiran Massa, Italia, pada 6 Juli 1986 itu sejatinya punya prestasi cukup apik di klub sebelumnya, membawa AS Saint-Raphael menjuarai kompetisi bola voli kasta atas di Prancis, Ligue A, pada musim 2015-2016.
Pada usia muda, dia sempat membela timnas junior Italia di beberapa kejuaraan seperti European Championship U-19 pada 2004, Trofeo Valle d'Aosta 2006, Universiade 2009, dan Montreux Volley Masters 2009. Pada 2003, dia meraih penghargaan Best Forward di European Championship U-18 pada 2003.
"Saya ingin berterima kasih, terutama untuk dua tahun terakhir, kepada seluruh staf Saint-Raphael, Presiden Kiki Roland, dokter @docroro83 semua staf, tim medis yang merawat saya saat mengalami cedera yang buruk! Secara khusus, staf teknis, pelatih, terutama Giulio Bregoli yang melatih saya dan memungkinkan saya mendapatkan kembali bentuk permainan terbaik, memberi saya kepercayaan diri! Saya selamanya berutang budi!," tutur Angeloni lagi.
"Terima kasih kepada teman-teman, saya selalu membawa kalian di dalam hati saya. Selain menjadi rekan satu tim, kita adalah sahabat! Sekarang saya hanya bisa menghormati seragam baru dan memulai dengan antusiasme untuk pengalaman hidup yang baru! #volleyball #gresik #petrokimia #indonesia #sport #sportlife #globetrotter #warrior #woman #power #life #gipsy #ready #mission," tutupnya.
Kehadiran Angeloni diharapkan bisa memperbaiki performa Petro yang belum maksimal selama dua seri awal Proliga 2017. Selama tampil di Malang dan Palembang, tim asuhan Li Huanning ini baru mencatat satu kemenangan atas Jakarta BNI Taplus di GOR PSCC Palembang, Minggu (5/2). Selain itu, mereka menderita empat kekalahan masing-masing dari Bandung Bank BJB, Jakarta PGN Popsivo Polwan, Jakarta Elektrik PLN, dan Jakarta Pertamina Energi.
Laga pamungkas putaran pertama akan dilalui Petro dengan menghadapi tuan rumah Batam Sindo BVN di GOR Temenggung Abdul Jamal pada Sabtu (11/2) sore. Angeloni pun sudah bersama tim di Batam meski belum diturunkan saat menghadapi Pertamina Energi. 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »